Selasa, 20 Juli 2010

sekali lagi

Yah... sekarang aku sudah melewati semua rintangan hidup....Sekali lagi aku katakan biarlah semua yang pergi dan sambutlah yang datang... Semua berjalan begitu cepat....Begitu gampangnya mereka mencampakan dan menepisku...Tak apalah...

Akhirnya aku percaya atas apa yang temanku katakan "Tuhan punya rencana baik untukku".... Walau aku melewatinya dengan berbagai pengorbanan, tapi aku percaya akan hikmah dibalik semua ini......

Terimakasih atas semua yang pernah topik pembicaraan kita..Terimakasih atas semua yang pernah memecahkan tawa kita..Dan terimkasih atas semua cerita...

Kini aku menemukan jalan terbaik...Aku harap ini bisa menjadi awal yang indah untuk sisa hidupku ini....Semoga dengan semua ini aku semakin dewasa dan semakin tangguh untuk menghadapi sesuatu....

Cukup tuhan...cukup sudah engkau menyeleksi semuanya dariku...Sekali lagi aku mencoba untuk memulai jalanmu, dan sekali lagi aku untuk mengawali sebuah angan..cukup sekali lagi saja





Tidak ada komentar:

Posting Komentar