Minggu, 18 April 2010

aku butuh jatuh cinta - writed by misty tohara

by 


Tuhan, aku merasa pagi ini amat sejuk, tapi dingin hatiku jauh lebih dalam. Pagi ini juga mendung, tapi muram hatiku jauh lebih suram.
Dingin, ampang, kosong, kelabu…
Setiap aku tebangun dari tidurku ku slalu berharap ada sebuah keajaiban datang padaku..dan hingga saat ini keajaiban itu belum juga datang. Kadang aku merasa lelah untuk bermimpi lagi. Karena semua seperti BOHONG. Kadang aku juga lelah untuk selalu mencoba ‘mengerti’.
Ya Allah sakitnya…
Aku butuh merasa hangat, aku butuh merasa nyaman, aku butuh untuk merasa tak sendiri..
Ya Allah beri aku kesempatan untuk merasa bahagia meski hanya sebentar..selebihnya, aku pasrah…
Ijinkan aku merasakan ayem. Bantu aku untuk terlepas dari borgol yang menyekap raga, batin juga otakku.. Bantu aku untuk pulih agar aku bisa melakukan ‘lebih’ untuk banyak orang. YaAh, aku hanya seorang yang rapuh dan sekarang aku benar2 berharap seseorang datang membantuku untuk sembuh, berdiri, bangkit, dan tersenyum. Aku butuh jatuh cinta, tapi ya aku g tahu sama siapa aku harus jatuh cinta ( haha…goblok )
I have no words to say.. kadang sampai aku meneriaki diriku sendiri SHIT!!DAMN!!is there nothing lucky???
Kalau banyak orang mengira aku seorang yang bahagia, benar juga tapi g sepenuhnya. Aku memohongi mereka dengan senyumku, dengan tertawaku, dengan semua hal yang aku lakukan. Kadang juga aku membohongi mereka dengan semangat2ku. Padahal itu semangat palsu!!
A lot of stupid thing lah…
Uuuuuhfff…. Lagi2 menghela nafas panjang, lagi2 cengeng,, lagi2 sakit, lagi2 harus melepaskan sesuatu yang sebenarnya aku butuhkan…
Lagi…lagi…lagi…hadddduuuh…cappppeeek…
So, aku mencoba berkata pada diriku sendiri ‘ ikhlaslah lagi is…’
trus aku juga jawab sediri ‘ lagi????? Elu kira g capek??lu kira g sakit????’
trus ku juga bilang lagi ‘ skali lagiiii aja’
‘skali lagi aja dari dulu???!!! Kesel nemen ngerti BOL!!!’ asssu oh yak..
Aku bermimpi seorang pangeran.cieee… ( pangeran kodok? )
Aku bermimpi seorang yang kaya..haha ( kaya utang )
G ding, sebenarnya g usah muluk2..aku Cuma butuh seseorang yang bisa bikin hatiku tentram.. ( duit tah bisa digoleti bareng2 ). Aaah, yang sesederhana begitu aja susah apa maning sing khayalan tingkat duwurrr??? Bisa2 mung olih benjut.haha…melasi nemen yakin..
Apa kudu adus kembang 7 rupa eben emen???haha…eben jin iprit sing nguntit pada njepat…haha…hiks DOBOL nemen…
BAGREG, ngene wae ra iso nglakoni..PARAH NEMEN sih is!!!
Yah, kalau memang nasibku dulu kaya BETYY LA FEA tapi mungkin sekarang aku belum seberuntung betty. Inilah aku, g da tawaran lebih..aku g cantik, g putih, g menarik, g juga baik. Ku byasa2 aja..g modis, g kaya, g pinter, makanya g berani bermimpi terlalu tinggi… aku Cuma orang yang ingin memperbaiki kualitas diri ( hati n otakku ) yak karena aku sadar I have nothing to proud. Aku g pandai memanjakan mata orang, aku bukan pemikat, aku hanya seseorang yang mengandalkan rasa sayang, aku hanya bisa menjadi pnyayang. That’s the only thing I can do. Meski kadang dongkol jadi anyak orang yang memanfaatkanku..tapi ujung2nya g tega juga. Hadddduh, pin kyeh mulll??? ‘ ketulusan ‘ jadi barang langka yang sedang aku cari. Huhuuuu, melasi. Nyong pengin fall in love tapi maring sapa??? Lah, embuh, dobol kabeh… tapi paing g, masih ada sisa tenaga untuk ku berharap.
“ my dream will come true someday “
Tapi angger tenagane entek alias lowbat ya embuh piben lanjutte wong chargere langka…( ya buang baen ooowh..haha )
Yang masih membuatku bertahan adl keluarga, sahabat n keinginan untuk jadi wonderwoman. Ayo sinau, sinau mugane tam..aja goblog bae…mengko dadi blengong.hakhakhak..
Ndang mentas is..jadi cewek yang lebih smart dari sekarag. Paling g, sekarang aku masih bisa melarikan otakku untuk belajar meski hatiku g bisa kemana2 ( ya iyalaaah wong ati ra due sikil..goblig nemen sih is )..
Mulai panas nih, matahari jam 10 baru nongol. Anget banget diwajah dan badanku..tapi hatiku belum juga hangat.
Santai is, mudah2an something happen today yang bisa jadi bensin buat diriku…I wish..aku masih coba untuk bertahan hari ini..Nobodys know that anything is possible. Right?( padahal enyong ben lagi ora terlalu yakin..)
Bismillah lagi deh for today…I wis I can do anything as well as I can..
Masih, mudah2an masih ada tenaga, masih ada saldo semangatku hari ini meski embuh gari pira..seanjoge bae wisss…
Yang jelas aku masih membayangkan THE HIGHEST PRIESTESS in me. Hopefull sih g, tapi I’ll try to be her..
BISMILLAHIROHMANIROHIM..aku sedikit lebih lega…

Misty ananda Tohara

1 komentar:

  1. Nice sis.... Lebih baik ga ngerasain cinta daripada harus terasa sakit dengan cinta...
    jombLo juga ga salah...
    jngn takut akan jodoh semuanya sudah ada yg mengatur... dan tetap dalam konteks kita harus berusaha

    BalasHapus