Sabtu, 12 Juni 2010

愛 愛 愛




Aku terheran dengan semua yang terjadi di hari ini
Dimana aku harus berbahagia sebahagia bahagianya walau hanya sekejap saja
Tetapi di hari ini masih saja aku merasakan hal yang pahit
Lagi - lagi semua membuat melankolisku bersenandung lagi..
Hidup tentunya tak ada yang bisa mencapai titik sempurna kecuali dia yang kekal

Sanjungan dan pujian tak selamanya berlaku untuk semua 
Masih banyak diluar sana pihak - pihak yang mungkin kontra terhadap kita
Hidup penuh dengan pro dan kontra
Sebaik - baiknya orang, pastinya tetap ada kontra dalam hidupnya

Mengapa semua yang kulakukan itu salah dan kamu selalau benar?
Mengapa kamu menilai dari satu sisi saja?
Semua kehati - hatianku selama ini dan semua ketelitianku selama ini
ternyata memang tidak mampu untuk melawan takdir tuhan.

Bagiku takdir ini adalah sebuah proses
Tentunya ada makna dibalik semua ini.
Sesungguhnya aku sudah muak dengan semua yang terjadi

Aku ingin bebas menulis, aku ingin bebas menyanyi, aku ingin bebas bernada
tanpa ada satu orang pun yang menyalah artikan sebuah karya
Hak setiap manusia untuk berkarya
Apakah plato menyerukan dunia surga dan dia benar - benar hidup di surga?

Biarlah semua datang dan pergi
Seperti matahari yang selalu terbit dan tenggelam
Seperti awal dan akhir
Buatlah seperti sedia kala dimana hidupku damai dan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar