Kamis, 10 Juni 2010

terimakasih

Kamu begitu baik padaku
Berbicara dengan mu terasa damai bagiku 
Aku tak tau harus memulai darimana
Karena memang tak ada ikatan apapun diantara kita
Mungkin kamu begitu bijaksana bagiku
Mampu menerimaku apa adanya 
Aku tak mau semua terulang lagi
Dimana langkahku terjegal untuk kedua kali

Aku tak mau lagi senyum ini berakhir begitu saja
Aku tak mau kehangatan itu hilang begitu saja
Terkadang aku malu padamu
Saat aku tersadar betapa rendahnya diriku saat itu

Ketulusan akan teruji nanti
Berat ringan semua tergantung kita
Tergantung kita menghadapinya
Saat itu datang, aku tak mau kamu menghapusku begitu saja
Aku tak mau semua itu harus menimpaku lagi

Apapun kelak nanti
Aku hanya ingin mengatakan
Tidak semuanya berjalan sesuai dengan keinginan
Keinginan tak selalu berwujud dengan apa yang kita harapkan
Aku sangat paham itu
Maka itu persahabatanlah yang paling berarti
Semoga terbaik selalu menjadi akhir dari cerita ini









Tidak ada komentar:

Posting Komentar